-->

Cara menyadap whatsaap pacar dengan whatsapp web

whatsaap merupakan salah satu aplikasi untuk berkomunikasi paling banyak digunakan di Indonesia bahkan dunia, walau pada awal pembuatannya whatshapp pernah diragukan bisa bersaing dengan aplikasi sekelas.

Whatsapp sendiri merupakan pengembangan dari SMS (short message service) yang mana fungsinya tidak jauh berbeda yaitu untuk berkomunikasi dengan pesan singkat, namun dengan whatsapp seseorang bisa melakukan panggilan video/video call dan sebagainya, serta whatsapp jauh lebih murah dibandingkan dengan SMS karena sudah menggunakan sistem internet.

Dari tahun ke tahun whatsapp selalu mengembangkan fitur fitur terbaiknya, salah satunya adalah kita bisa mengontrol satu akun dalam dua perangkat sekalipun yaitu ponsel dan komputer, tujuannya jelas agar kita bisa dengan mudah mengontrol satu akun dengan dua perangkat yang berbeda di komputer dan diponsel.

Namun fitur ini ternyata bisa digunakan sesama perangkat ponsel dengan bantuan aplikasi, yang ahirnya banyak sekali orang yang memanfaatkan hal ini untuk menyadap pesan pesan orang lain semisal teman, anak, atau bahkan pacar.

Langsung saja buat kalian yang belum tahu cara menggunakan aplikasi whatsapp web untuk kepoin orang lain, baca dan pahami tutorial dibawah.

Berikut cara menyadap whatsapp orang lain dengan whatsapp web.

#Instal whatsapp web

Hal yang pertama harus kalian lakukan adalah menginstal whatsapp web di playstore,  di playstore kalian akan mendapati banyak sekali aplikasi whatsapp web, supaya tidak bingung silahkan instal Disini saja.

#Meminjam hp korban

Langkah selanjutnya kalian meminjam hp korban, disini kalian perlu keahlian merayu agar bisa dipinjami hpnya hehe,,
Jika berhasil merayu dan kalian dipinjami hpnya silahkan kalian buka aplikasi whatsapp si korban, cari dipengaturan "Whatsapp web" lihat gambar dibawah
Silahkan kalian buka whatsapp web seperti yang dilingkari merah diatas, disitu kalian akan mendapati pemindai kode QR.

#buka aplikasi "whatsapp web" yang sudah kalian instal di ponsel kalian, disitu kalian akan mendapati barcode, kemudian arahkan kamera hp korban dalam keadaan masih memindai kode Qr ke kode QR yang ada di ponsel kalian.
Pindai kode QR di aplikasi whatsapp web kalian
 dengan whatsapp korban
Jika berhasil maka otomatis percakapan di ponsel korban akan bisa dilihat melalui ponsel kalian menggunakan aplikasi whatsapp web tadi, 
Jangan bingung, coba ulangi lagi jika masih gagal, semoga berhasil.